Selasa, 11 Juni 2013

Oggy & The Cockroach



Sekali-kali,,nggak mbahas ilmiah boleh donk

kali ini cuma mau ngasih tahu klo kecoa itu juga udah banyak ngasih inspirasi di dunia entertainment. Salah satunya kartun konyol nggak ketulungan Oggy & The Cockroach. Inti dari kartun ini berkisah tentang Oggy, seekor kucing pemalas berwarna biru yang hidupnya tidak pernah tenang karena keberadaan segerombolan kecoa. Joe, Deedee, dan Marky adalah kecoa yang sebenarnya lebih cerdas dari Oggy, namun nasibnya tidak selalu beruntung.





Selain Oggy & The Cockroach, fim lain yang mengambil tema kecoa adalah Cockroach. Film bertema komedi romantis ini menceritakan tentang perjuangan Charlie, seorang pemuda yang tewas dalam kecelakaan setelah menikah untuk mempertahankan rumah-tangganya dengan istrinya, namun Charlie diberi kesempatan hidup kedua tidak sebagai manusia, namun sebagai kecoa.

Selain itu, kecoa juga pernah mendapat peran antagonis sebagai alien penjahat dalam Film Men In Black (lupa apa seri I atau II). Disini kecoa diceritakan pada awalnya adalah keturunan bangsa Alien yang sudah sangat maju dalam teknologi. Sang leluhur kemudian kembali datang ke bumi untuk memulai invasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar